Pages

Subscribe:

Rivhay Of Generations91

Selasa, 31 Mei 2011

Trik internetan gratis

1.three
Kali ini saya akan membagi pengalaman saya setelah berjuta-juta blog dan website saya rambah dan telusuri dan akhirnya dapet juga "TRIK INTERNETAN GRATIS" Ya awalnya saya nyerah dan hampir putus asa tapi denagn tekat yang kuat dan kantong yang darurat akhirnya bisa juga hahaha ... untuk kesempatan kali ini saya akam membahas gratisan dengan menggunakan kartu "three"(3) di HP (HandPhone) Kebetulan saya pake hp ga jadul ga baru yaitu SonyEridsson K510i ,untuk lebih jelasnya dan tampa basa-basi lagi ikutin langkah-langkah di bawah ini
Hal-Hal yang harus anda siapkan Adalah :
  1. Hp,Wajib Punya kalo ga punya "kabina-bina lah"
  2. siapkan Kartu Three yang masih bisa ke pake ,,agan-agan ga usah khawatir sampai saat ini untuk three ga ada matinya alias ga ada masa aktifnya.
  3. Setingan internet di GPRS anda harus sudah ada 3data nya jika tidak koneksi ini tidak akan berjalan JIKA belum ada silah kan anda buat sendiri kalo di hp saya denga cara seperti ini : 1.masuk ke setting,2.masuk ke konektivitas,3.masuk ke komunikasi data,4.pilih Account data,5.pilih Account Baru jika sudah akan ada 2 pilihan 1.Data  GPRS 2.Data GSM ..... Anda pilih data GPRS DAN akan ada langkah seperti ini 1.Masukan Nama : 3data....2.jika sudah (ok)APN : 3data  ,Untuk nama pengguna dan password jangan diisi
  4. Download Operamini  handler 4.2 Untuk Mendownload Silahkan Klik Disini 
  5. Setelah didownload silahkan anda instal di Hp anda dan jalan kan operamini anda kemudian masukan setingan di bawah ini 
    1. HTTP Server = http://server4.operamini.com/?m.fb.snaptu.com
    2. Socket Server = socket://server4.operamini.com:1080
    3. Proxy Type = host
    4. Proxy Server = 0.facebook.com
  6. Setelah selesai anda masuk ke web Brows bawaan dulu untuk membuka O.facebook.com , Setelah berhaasi Conect Ke O.facebook.com maka anda silahkan Buka OperaMini Handler Kenapa Harus Buka O.fb.com dulu arena untuk memancing Si server Nyasar ke Gretongan..heheh
  7.  Siapkan Kopi,Roko..Untukberselancar ria Gratisan Di Hp.......
  8. Jika Ada kegagalan hub ane...aja...v yang jelas ane pake cara ini berhasil 100%
Update 23 Oktober 2011                                           By. Rivhay Of Generations91

0 Pendapat Anda:

Posting Komentar

Siapkan diri anda untuk Langkah Menuju Kesuksessan

Komentar FB

Facebook Ku

Buku Tamu


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Bintang Di Surga